Wisata De Ranch Lembang, Nuansa Hijau Yang Mengindahkan Mata

De Ranch Lembang menjadi salah satu destinasi liburan keuarga yang paut dikunjungi. Liburan akan terasa mengasyikkan dan menjadi kenan...


De Ranch Lembang menjadi salah satu destinasi liburan keuarga yang paut dikunjungi. Liburan akan terasa mengasyikkan dan menjadi kenangan yang tak terlupakan dengan De Ranch.

De Ranch, merupakan tempat wisata yang layak dikunjungi saat liburan. Karena tempat wisata De Ranch lebih memprioritaskan fasilitas untuk anak-anak bersenang-senang. Jadi ketika ujian akhir semester berakhir, kamu dapat mengajak anakmu ke tempat wisata De Ranch.

Karena De Ranch menawarkan nuansa yang berbeda, dengan udara yang sejuk berkat suasana peternakan akan menjadikan pengunjung seperti berada pada keadaan Western Amerika. Banyak terdapat aneka permaianan anak-anak yang dapat dicoba, misalnya menunggangi kuda untuk memacu adrenalin keberanian mereka.

Lokasi De Ranch

De Ranch menawarkan tempat wisata dengan udara yang sejuk, karena lekatnya dekat dengan daerah pegunungan. Lebih jelasnya berada di Jalan Maribaya, Lembang, Jawa Barat. Tempat wisata De Ranch sangat dekat dengan Taman Hutan Ir H. Juanda. Menawarkan suasana dan udara yang sejuk dan asri. Ketika kamu mengunjungi De Ranch, kamu serasa sedang berada di dunia koboi. Terdapat banyak kegiatan anak-anak yang dapat dicoba oleh sang anak.

Kegiatan Yang Dapat Dilakukan

Kegitan favorit yang sering dikunjungi adalah menunggang kuda. Penunggang akan didandani lengkap dengan atribut seperti koboi, anak-anak dapat bersenang-senang mengitari tempat peternakan kuda. Jika anak-anak tersebut tahu bahwa dirinya seperti cowboy, tentunya perasaan mereka tak terbendung  dan mereka tak ingin berhenti menunggangi kuda.

Selain itu, anak-anak dapat menambah ilmu pengetahuannya tentang peternakan. Mereka akan mengenal lebih dekat hewan-hewan seperti kambing, sapi, dan juga kuda. Anak-anak juga dapat berinteraksi langsung dengan hewan-hewan disana, seperti memerah susu sapi, memberi makan, memandikan hewan ternak, dan juga membersihkan kandang hewan. Kamu akan serasa seperti sedang berada di suasana peternakan bak seperti di desa-desa.


Selain dapat menunggangi kuda, anak-anak dapat juga menikmati berbagai variasi permainan. Banyak permainan anak yang difasilitasik seperti flying fox, bola air, fun boat, bersepeda, ATV, trampoline, dan masih banyak yang lainnya. Disana juga terdapat taman bermain anak dan jika kamu ingin bersantai bisa sejenak beristirahat di kemah-kemah yang telah disediakan.

Setelah menghabiskan waktu bermain, tentunya rasa lapar akan melanda. Maka dari itu kamu dapat mengunjungi rumah makan yang telah disediakan. Nikmati menu-menu lezat khas tradisional maupun modern. Selain makanan, disana juga terdapat minuman seperti susu yang beragam rasanya. Dan susu tersebut diperah langsung dari sapinya.

Biasanya anak-anak suka bermain bersama ayahnya, maka kamu sebagai ibu bisa dulu berjalan-jalan mencari cinderamata atau oleh-oleh di Factory Outlet. Banyak yang dijual disana, mulai dari pernak-pernik, makanan & minuman, toko tanaman hias, dan berbagai jenis pakaian.


Dengan mengunjungi De Ranch akan membuat pikiran sejuk karena dengan hamparan pemandangan yang luas dan indah. Liburan akan menjadi menyenangkan. Memperlihatkan suasana alam para hewan yang bermain-main dengan suasana hijau dari rumput yang terpampang jelas. Kamu juga dapat melihat betapa indahnya pemandangan gunung Tangkuban Perahu.

Sumber :
https://www.vebma.com/wisata/Wisata-De-Ranch-Lembang/436
Nama

Bali,1,berlibur di Bali,1,candi borobudur,1,Dato Majene,1,De Ranch,1,De Ranch Lembang,1,Lokasi De Ranch,1,Pantai Dato,1,Pantai Kuta,1,Pulau Malenge,1,situs candi borobudur,1,Travel,17,travel advisor,1,travel advisory,1,travel agency,2,travel agent,1,travel agent indonesia,1,travel and leisure,1,Travel Bali,1,travel ban,1,travel blog indonesia,1,travel channel,1,travel insurance indonesia,1,travel quotes,1,travel warning indonesia,1,travelers,1,travelers insurance,1,traveling,1,Traveling Gratis,1,travelocity,1,travelodge,1,travelzoo,1,
ltr
item
Squadword: Wisata De Ranch Lembang, Nuansa Hijau Yang Mengindahkan Mata
Wisata De Ranch Lembang, Nuansa Hijau Yang Mengindahkan Mata
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyI6BdYDZfT9Ujefk8bDdDhnD-OK-x2eiBAEPitUh7M8mVfZCqz9i1a3rWv15LlNgNyh2M4JmKsJgrzhZUt9EaQ6rM85pDyd3rgKig7SXmHTzhq-v2To1VGCMS0Xsu-QnE33hJk8koZyY/s400/57cfbd9075795.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhyI6BdYDZfT9Ujefk8bDdDhnD-OK-x2eiBAEPitUh7M8mVfZCqz9i1a3rWv15LlNgNyh2M4JmKsJgrzhZUt9EaQ6rM85pDyd3rgKig7SXmHTzhq-v2To1VGCMS0Xsu-QnE33hJk8koZyY/s72-c/57cfbd9075795.jpg
Squadword
http://squadword.blogspot.com/2017/02/wisata-de-ranch-lembang-nuansa-hijau.html
http://squadword.blogspot.com/
http://squadword.blogspot.com/
http://squadword.blogspot.com/2017/02/wisata-de-ranch-lembang-nuansa-hijau.html
true
8298447293895015804
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy