Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya

Travelling ke berbagai kota di dunia adalah impian semua orang. Tapi biasanya untuk mencapai impian tersebut selalu terkendala dengan masal...

Travelling ke berbagai kota di dunia adalah impian semua orang. Tapi biasanya untuk mencapai impian tersebut selalu terkendala dengan masalah keuangan, tentu saja karena biaya untuk jalan-jalan tidaklah murah. Tapi masih ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk keliling dunia secara gratis. Mau tahu apa aja?


Berikut ada beberapa tips agar bisa keliling dunia gratis. Check this out !

1. Jadi Pilot atau Pramugari

Tentu saja dengan memiliki profesi sebagai pilot atau pramugari kamu sudah pasti akan keliling ke berbagai kota bukan hanya di Indonesia saja tapi juga dunia. Bagi kalian yang masih muda dan berkesempatan untuk sekolah sebagai pilot atau pramugari boleh dicoba nih. Selain bekerja kalian juga bisa sekalian jalan-jalan. Meskipun mungkin tidak bisa jalan-jalan dengan waktu yang banyak, tapi lumayan buat check in di path dengan kota-kota yang berbeda. Juga bisa menambah koleksi foto di tempat-tempat baru.

2. Kerja di perusahaan multinasional

Mungkin bagi kamu yang ngebet pingin bisa jalan-jalan keluar negri bisa coba melamar di perusahaan multinasional. Karena perusahaan ini besar kemungkinan akan rutin mengirimkan beberapa karyawannya ke luar negeri untuk pertukaran ataupun pelatihan-pelatihan. Enak banget kan, kerja, dibayar, jalan-jalan gratis juga.

2. Jadi Jurnalis

Bagi kalian yang suka nulis dan mengeksplor berita-berita terkini. Tingkatkan kemampuan jurnalistik kalian dan tampilkan hasil karya terbaik. Dengan begitu besar kesempatan kamu untuk dikirim ke luar negeri dan meliput berita-berita disana.

3. Beasiswa ke luar negeri

Beasiswa ke luar negeri masih menjadi salah satu favorit orang-orang untuk bisa ke luar negeri.  Jika kamu ingin keliling Eropa, carilah beasiswa di sekitar Inggris raya atau Prancis karena nantinya kamu bisa dengan mudah main-main ke negara eropanya lainnya. Tapi harus tetap belajar dengan rajin ya, biar mengharumkan nama bangsa dengan prestasi di tempat kamu belajar.

4. Jadi Atlet

Kamu berbakat jadi olahragawan ? Tembuslah level nasional dan masuklah Pelatnas. Kita tahu sendiri setiap tahun atlit-atlit rutin mengikuti atau diikutsertakan dalam kejuaraan dan event olahraga lainnya. Selain bisa jalan-jalan tentunya sekaligus mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.

5. Jadi Pejabat

Nah, cara yang satu ini memang agak sedikit sulit dilakukan apabila kita hanya orang biasa yang tidak memiliki prestasi atau modal awal yang besar. Tapi tidak ada yang tidak mungkin jika kita berusaha. Siapa tahu kelak bisa menjadi pejabat, tentunya dapat sering-sering keluar negeri untuk tugas negara. Disamping menjalankan tugas kita juga bisa sekalian jalan-jalan.

6. Menikah dengan Bule

Ini masih menjadi pilihan favorit bagi sebagian wanita Indonesia. Menikah dengan bule sudah pasti akan diajak untuk tinggal menetap di negaranya. Dengan demikian kalian punya banyak kesempatan untuk keliling dunia bersama dengan si dia bukan.

7. Ikutan kuis

Ya, rajin-rajin saja mencari kuis yang berhadiah tiket jalan-jalan gratis ke luar negri. Tentu saja bukan berarti kamu harus diam seharian didepan komputer untuk mencari kuis tersebut. Tapi bisa kamu lakukan di waktu senggang. Misalnya saat jam istirahat kantor, atau menjelang tidur. Sekarang ini dengan kemampuan internet yang cukup canggih tentu akan mudah bagi kita untuk mengakses informasi tentang kuis-kuis bukan?

Nah, itu tadi adalah beberapa cara yang dapat ditempuh untuk bisa jalan-jalan keliling dunia gratis. Siapa tahu salah satunya bisa diikuti. Meskipun jalan-jalan secara gratis itu mungkin, jangan lupa juga untuk menabung ya guys..
Nama

Bali,1,berlibur di Bali,1,candi borobudur,1,Dato Majene,1,De Ranch,1,De Ranch Lembang,1,Lokasi De Ranch,1,Pantai Dato,1,Pantai Kuta,1,Pulau Malenge,1,situs candi borobudur,1,Travel,17,travel advisor,1,travel advisory,1,travel agency,2,travel agent,1,travel agent indonesia,1,travel and leisure,1,Travel Bali,1,travel ban,1,travel blog indonesia,1,travel channel,1,travel insurance indonesia,1,travel quotes,1,travel warning indonesia,1,travelers,1,travelers insurance,1,traveling,1,Traveling Gratis,1,travelocity,1,travelodge,1,travelzoo,1,
ltr
item
Squadword: Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya
Mau keliling dunia gratis ? Ini caranya
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEho54Bwc0uqOQitaHZ8FKaHYxzYG-Ftejr0xNYC7gTh_2S4XF-FsTjW1g4fYoPsh-Q-wtz-YhsdVcGHvyoP9RTMIAIq53o5J6kQUDwBq5B2a6cYjzynuwz_YMsc7U9sYW-g42kG0y9Z21yc/s400/keliling-dunia-gratis.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEho54Bwc0uqOQitaHZ8FKaHYxzYG-Ftejr0xNYC7gTh_2S4XF-FsTjW1g4fYoPsh-Q-wtz-YhsdVcGHvyoP9RTMIAIq53o5J6kQUDwBq5B2a6cYjzynuwz_YMsc7U9sYW-g42kG0y9Z21yc/s72-c/keliling-dunia-gratis.jpg
Squadword
http://squadword.blogspot.com/2017/02/mau-keliling-dunia-gratis-ini-caranya.html
http://squadword.blogspot.com/
http://squadword.blogspot.com/
http://squadword.blogspot.com/2017/02/mau-keliling-dunia-gratis-ini-caranya.html
true
8298447293895015804
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy